Unik, Serba Penyet di Warung Makan Bu Kris

Ingin tempat makan enak, unik dan murah?

oleh Liputan6 diperbarui 07 Jun 2014, 12:05 WIB
Ingin tempat makan enak, unik dan murah?

Citizen6, Jakarta Ingin tempat makan enak, unik dan murah? Ya inilah tempatnya, Warung Bu Kris spescial penyet yang berlokasi di jalan Pluit Permai Raya no.10, Pluit, Jakarta Utara. Bagi para pecinta kuliner, warung ini ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Warung Bu Kris ini sangat terkenal dengan makanan penyetnya, seperti ayam penyet, bakso penyet, ikan penyet, dan lain sebagainya. Tempat makan ini sangat cocok untuk anda pecinta rasa pedas. Selain makanan nya yang sangat enak, tempatnya pun nyaman. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Kisaran harga nya sekitar Rp 3.000 hingga Rp 38.500 saja.

Warung Bu Kris buka pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Beberapa menu favorit pengunjung di Warung Bu Kris diantaranya paket penyet komplit kecil yang berisi ayam penyet, bakso goring penyet, telor dengan pilihan  rebus, ceplok atau dadar, tahu tempe dan empal suwir, dan dengan kombinasi sambal yang menggugah selera makan.
     

Foto dok. Liputan6.com


Di warung ini juga menyediakan menu unik. Namanya nasi Krawu yang berisi nasi putih dengan empal dan beberapa macam lauk yang ditaburi serundeng, Tempe Penyet, selain itu ada penyet-penyetan yang lain seperti tahu, ayam, empal. Pilihan sambel penyetnya sesuai dengan selera dan tingkat kepedasan

Menu lain yang juga tak kalah menggodanya adalah Tahu Telur. Sesuai namanya, menu  ini adalah campuran tahu dan telur yang disiram dengan gurihnya bumbu kacang dan dilengkapi dengan kerupuk. Makanan yang berasal dari Jawa Timur  ini patut untuk anda coba.

Bagi Anda yang tinggal di seputaran Jakarta Utara, warung ini sangat layak dicoba bersama teman-teman.

Pengirim:

Nita Caroline


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya