Mascherano Putuskan Bertahan di Barcelona

Keberhasilan mengamankan Mascherano menjadi kabar baik bagi pelatih baru Barca Luis Enrique.

oleh Thomas diperbarui 08 Jun 2014, 09:43 WIB
Javier Mascherano (AFP/Josep lago)

Liputan6.com, Barcelona: Javier Mascherano mengakhiri spekuasi masa depannya bersama Barcelona. Gelandang bertahan asal Argentina itu pada hari Sabtu (7/6/2014) resmi memperpanjang kontrak bersama Blaugrana.

Masa depan Mascherano di Nou Camp sempat menyisakan tanda tanya. Mascherano dikabarkan akan pergi musim panas ini guna kembali berkarier di Inggris. Klub Italia Napoli juga diketahui meminati Mascherano.

Namun Barcelona akhirnya berhasil meyakinkan Mascherano untuk bertahan. Mascherano sepakat menambah kontraknya hingga tahun 2018. Dengan demikian harga jual Mascherano meningkat. Bila ada klub yang berminat maka harus menyiapakn dana 100 juta euro.

Keberhasilan mengamankan Mascherano menjadi kabar baik bagi pelatih baru Barca Luis Enrique. Eks pelatih AS Roma itu memang ingin mempertahankan Mascherano. Enrique menilai mascherano merupakan sosok penting di Blaugrana.

Mascherano bergabung dengan Barca musim panas 2010 dari Liverpool. Hingga saat ini Mascherano sudah tampil lebih dari 100 laga untuk Barca. Kebanyakan Mascherano ditempatkan sebagai pemain belakang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya