Unggah Foto Selfie Untuk Jadi Model Chanel dan Fendi

Ford Models bekerja sama dengan Karl Lagerfeld mengdakan kontes modeling. Pemenangnya akan berjalan di fashion show Chanel & Fendi.

oleh Bio In God Bless diperbarui 10 Jun 2014, 09:00 WIB
foto: fordmodelsblog.com

Liputan6.com, Jakarta Anda yang berminat untuk jadi model dari label fesyen high-class Chanel atau Fendi perlu tahu informasi ini. Agensi modeling Ford Models kembali mengadakan acara kontes modeling tahunannya.

 

Seperti dilansir dari vogue.co.uk, Senin (9/6/2014), untuk kontes modeling kali ini, Ford Models bekerja sama dengan V Magazine dan Karl Lagerfeld. Sebagaimana diketahui, Karl Lagerfeld adalah desainer senior asal Jerman yang menjabat sebagai Crative Director Chanel dan Fendi.

 

Selain mendapat kontrak dengan Ford Models, pemenang dari kontes modeling ini akan difoto langsung oleh Karl Lagerfeld untuk penampilannya di halaman V Magazine. Lebih menggiurkan lagi, pemenang tersebut juga akan berjalan di fashion show Chanel dan Fendi.

 

Yang berminat mengikuti kontes ini dapat mendaftar secara online di scouting.fordmodels.com/v. Batas waktu pendaftarannya adalah 1 September 2014. Untuk mengikuti kontes ini, seseorang harus mengupload foto selfie dengan hashtag #walkforkarl.

 

Ini bukan pertama kalinya seorang desainer menggunakan internet untuk mendapatkan model. Pada April 2014, Marc Jacobs juga mengadakan kontes modeling dengan syarat awal mengunggah foto ke Twitter dan Instagram berhashtag #CastMeMarc.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya