Jeremy Renner Kembali Terlibat Mission Impossible

Simon Pegg, yang bermain menjadi partnernya di Mission Impossible: Ghost Protocol, juga akan kembali.

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Jun 2014, 23:00 WIB
Simon Pegg, yang bermain menjadi partnernya di Mission Impossible: Ghost Protocol, juga akan kembali.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kenamaan Hollywood Jeremy Renner dipastikan terlibat dalam proyek kelima Mission Impossible. Seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Senin (9/6/2014), pemeran Hawkeye di Avengers tersebut bakal mengulang lagi perannya sebagai William Brandt.

"Saat ini aku sedang menyiapkan waktuku untuk mengerjakan Avengers 2, Mission Impossible: 5, dan proyek kelima Bourne," komentar Renner.

Simon Pegg, yang bermain menjadi partnernya di Mission Impossible: Ghost Protocol, juga akan kembali. Hal itu secara tidak langsung memastikan kalau Tom Cruise selaku pemeran utama masih akan dikelilingi tim yang sama.

Rencananya, Mission Impossible 5 bakal meluncur pada 2015 mendatang.

Seperti diketahui, Mission Impossible sendiri berkisah mengenai kelompok Impossible Mission Force (IMF) yang terdiri dari sejumlah agen rahasia. Dalam kesehariannya, mereka dikirim ke berbagai misi untuk menumbangkan organisasi kejahatan tingkat tinggi di seluruh dunia.

Tahun kemarin, MI 4 --singkatan untuk Mission Impossible 4-- menjadi sekuel tersukses yang pernah ada dengan perolehan USD 700 juta. Hal tersebut membuktikan jika proyek Mission Impossible masih digemari meski sudah memasuki umur belasan tahun sejak pertama kali dibuat di 1996 silam.

"Saat memulai Mission Impossible, saya tahu jika film ini bisa mencetak seri dalam jumlah yang banyak. Bagi saya, karakter Ethan Hunt merupakan sesuatu yang bisa saya bawa hingga kapanpun," kata Tom Cruise.(Feb/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya