CL 2NE1 Berharap Temukan Pria Idaman

CL `2NE1` berharap dirinya berhasil menemukan seorang pria yang tepat untuk menemaninya.

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Jun 2014, 14:30 WIB
CL `2NE1` berharap dirinya berhasil menemukan seorang pria yang tepat untuk menemaninya.

Liputan6.com, Seoul Idola hallyu secara beramai-ramai mengumumkan kisah cintanya di depan publik. Lihat saja, mulai dari Rain yang akhirnya mengakui menjalin kasih dengan Kim Tae Hee hingga Yoona `Girls Generation` dengan Lee Seung Gi.

Mungkin di dalam hati yang terdalam, CL pun iri dengan kebahagiaan teman-temannya sesama idola. Hingga akhirnya dalam tayangan Wide yang disiarkan stasiun televisi MNet, CL mengungkapkan harapannya menemukan pria impiannya.

"Saya belum memiliki kekasih. Mungkin akan sangat menyenangkan jika saya punya seorang pacar. Semua orang ingin hidup bersama orang yang ia cintai," ujar CL.

Penyanyi bernama Chaerin itu kini berusia 23 tahun yang dirasa telah sangat matang bagi seorang wanita untuk memiliki seorang pria yang akan mendampinginya. CL berharap ia segera menemukan pria yang membuatnya jatuh cinta.

Seluruh personel 2NE1, CL, Minzy, Park Bom dan Dara memang dikabarkan masih men-jomblo. Selain dirinya, CL pun berharap unnie-nya (Dara dan Park Bom yang kini berusia 30 tahun) bisa mendapatkan pasangan yang sesuai harapannya.

CL memang tengah sibuk dengan kegiatan konser dunianya bersama rekan-rekannya 2NE1. Selain itu, ia juga mendapatkan tawaran untuk menjadi duta sebuah produk minuman. Di iklan tersebut, CL menunjukkan keseksiannya dengan mengenakan baju renang one piece yang dipadukan dengan hot pants.(Des/Ade)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya