Ini yang Bikin Hidup Sandhy Sondoro Terasa Lengkap

Penghargaan dan pengakuan sebagai salah satu musisi yang bertalenta tinggi sudah diraih Sandhy Sondoro.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Jun 2014, 20:00 WIB
twitter.com

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan dan pengakuan sebagai salah satu musisi yang memiliki skill serta bertalenta tinggi di blantika musik sudah diraih Sandhy Sondoro. 

Tapi, segudang penghargaan dan pujian tak membuat hidup pelantun Malam Biru itu lengkap dan sempurna. Bagi Sandhy, ada dua hal yang dirasakannya saat ini membuat hidupnya jauh lebih bermakna.

"Bagi laki-laki, sudah punya istri dan anak adalah kebahagiaan yang tidak bisa diukur oleh apapun," ucap Sandhy saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014) malam.

"Saat ini, saya merasa hidup sudah lengkap karena ada istri dan anak," tambah Sandhy sembari tersenyum.

Berkat kehadiran mereka, Sandhy perlahan-lahan mulai menemukan prioritas dalam menjalani karier bermusiknya. Baik saat menjadi penyanyi solo maupun eksis bersama Trio Lestari bersama Glenn Fredly dan Tompi.

"Menjalani karier solo dan Trio Lestari buat saya menjadi harus pintar dalam membagi waktu. Untuk urusan pekerjaan, saya selalu mengajak istri saya berkomunikasi," papar dia.

Penyanyi berdarah Jawa, Makassar, Minang dan Palembang ini resmi menikahi Ade Fitria Sechan, adik dari presenter Sarah Sechan, pada 31 Agustus 2012. Keduanya dianugerahi anak pertama yang diberi nama Aeshan Sachiarputra Soendhoro pada 25 Maret 2013 lalu.(Gie/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya