Ini Kata Didi Soekarno soal Nikahi Siri Jane Shalimar

Didi Soekarno memberi tanggapan tentang kabar pernikahan sirinya dengan Jane Shalimar.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 12 Jun 2014, 21:30 WIB
Ilustrasi Didi Soekarno (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Dalam akun Instagram miliknya, Jane Shalimar sempat mengaku telah menikah siri dengan Didi Mahardika. Parahnya, baru beberapa hari Jane mengunggah hal tersebut, tiba-tiba Didi muncul memamerkan foto mesranya dengan Vanessa Angel.

Saat disinggung mengenai perkawinan sirinya dengan Jane, cucu Presiden Soekarno itu pun menjawab.

"Kalau saya pribadi mau dibilang apa kalau pada saat itu yang terbaik untuk aku sama dia (menikah siri), pada waktu itu terserah. Karena kalau saya pribadi saya nggak tahu nikah siri itu seperti apa," terang Didi Soekarno ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).

Walau tak membantah pernah menikah siri dengan Jane, namun mantan suami Garnetta itu mengaku tak pernah melakukan ijab kabul di hadapan orangtua Jane. Itulah yang membuat Didi ragu-ragu saat ditanya apakah dirinya sudah menikahi Jane atau belum.

"Saya nggak pernah ijab kabul depan orangtua Jane. Waktu itu pernah ada ritual dan saya juga sudah ngomong juga sama teman-teman media, katanya adat orang Arab itu kalau pacaran kayak harus dikunci, cuma bukan berarti itu nikah. Karena setahu aku kan kalau nikah harus ada keluarga aku juga, tapi nggak pernah ada keluarga aku," kilah Didi.

Selain itu, putra Rachmawati Soekarnoputri ini membantah kabar jika Jane pernah tinggal serumah dengannya. Menurut Didi, mantan pacar Iko Uwais itu hanya pernah main ke rumah dan kemudian menginap bersama keluarga.

"Waktu itu karena dia main-main saja, keluarga pun pernah menginap juga. Cuma kalau dibilang tinggal, saya keberatan. Nggak pernah dia tinggal sama saya," jelas Didi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya