Personel Girlband Ini Akan Pre Wedding Di Korea

Keduanya melakukan pre wedding bukan untuk persiapan pernikahan, melainkan dalam rangka memperkenalkan wisata bulan madu di Korea.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 16 Jun 2014, 20:00 WIB
Personel girlband SOS "Mary" dalam waktu dekat akan melakukan foto pre wedding dengan personel boyband S4 "Firly" di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Personel girlband SOS "Mary" dalam waktu dekat akan melakukan foto pre wedding dengan personel boyband S4 "Firly" di Korea Selatan.

Keduanya melakukan pre wedding bukan untuk persiapan pernikahan, melainkan dalam rangka memperkenalkan wisata bulan madu di Korea kepada wisatawan Indonesia.

Mary dan Firly merupakan Duta pariwisata Korea di Indonesia yang diangkat oleh Korea Tourism Organization (KTO) beberapa waktu lalu. Keduanya akan mempromosikan kegiatan proses pemotretan pernikahan seperti pemilihan gaun pernikahan, make up, model rambut, pemotretan indoor dan outdoor dengan latar dan nuansa Korea.

Korea memiliki tujuan bulan madu yang menarik, salah satunya wisata di Pulau Jeju, pasangan yang baru menikah dapat menikmati pemandangan Pulau Jeju dengan suasana yang romantis dan tur dengan kapal pesiar.

"Citra Korea sebagai tempat yang menyenangkan dan romantis sudah terlihat dari drama Korea dan K-Pop. Wisatawan Indonesia juga mulai memperhatikan Korea sebagai tujuan bulan madu. Standar jasa pernikahan di Korea seperti foto pre wedding, make up, dan lain-lain juga termasuk unggul, maka Korea dapat dianggap sebagai tujuan pre wedding dan bulan madu oleh pasangan muda wisatawan Indonesia," ujar Mr. Kwon Jong Sool, Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office seperti dalam press rilis yang diterima Liputan6.com.

Grup SOS dan S4 merupakan grup jebolan Galaxy Superstar Season 1 di Indosiar tahun 2012. Mereka telah menjalani training di Korea Selatan dan lebih dari satu tahun tinggal di sana. Mereka masuk tiga nominasi 'World Music Award' mewakili Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya