Didi Soekarno Bantah Nikah Siri, Jane Shalimar: Kayak Anak Kecil

Jane Shalimar mengaku kalau pernikahannya dengan Didi Soekarno dihadiri orangtuanya dan kakak kandung Didi, Rommy.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Jun 2014, 21:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar kecewa dengan ucapan Didi Soekarno yang tak mengakui pernikahan siri yang pernah mereka lakukan. Padahal, sebelumnya secara gamblang Didi pernah mengaku kalau telah menikah siri dengan Jane. Mendengar sikap Didi yang plin-plan,  Jane menganggap kalau cucu mantan Presiden Soekarno itu seperti anak kecil.

"Omongan Didi mirip anak kecil, makanya saya males komentar soal itu. Yang jelas pernikahan siri secara agama digelar pada Rabu, 7 Nevember 2012, ba'da asar, bertempat di rumah Didi di kawasan Cilandak," tegas Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2014).

Jane juga menambahkan, kalau yang ngebet untuk melakukan pernikahan ada Didi sendiri. Lanjut Jane, Didi meminta untuk menikah siri karena ingin selalu dekat dengan dirinya. Kata Jane lagi, keinginan Didi untuk menikah juga disampaikan langsung kepada orangtua Jane.

"Didi yang minta pada saya agar pernikahan siri dilakukan. Karena dia nggak bisa pisah jauh sama Jane. Didi yang minta kepada orangtua saya agar segera dinikahkan," beber Jane.

Sebagai mahar dalam pernikahan sirinya, Didi membawakan dua buah mahar. "Saat itu Didi menyiapkan mahar berupa dua buah cincin. Yang satu cicin bermata berlian, satunya lagi cincin emas biasa," ungkap Jane, yang mantan kekasih Iko Uwais.

Penyangkalan Didi kalau tidak ada saksi dari pihak keluarga dalam pernikahan tersebut juga dibantah Jane. Ia mengatakan kalau kakak Didi turut serta melihat dan menjadi pernikahan siri yang dilakukan dua tahun silam.

"Saat itu (nikah siri) yang hadir ayah, ibu dan kakak saya. Dari pihak Didi ada kakaknya, Mas Rommy," jelas Jane.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya