Final Speedy NBL Indonesia Bak Laga NBA

Di atas lapangan terdapat layar lebar empat sisi yang memanjakan penonton untuk bisa menyaksikan replay aksi pebasket terbaik Indonesia.

oleh Thomas diperbarui 14 Jun 2014, 23:44 WIB
Udjo Project Pop

Liputan6.com, Jakarta Final Speedy NBL Indonesia yang menampilkan duel sengit antara Satria Muda Britama Jakarta dan musuh bebuyutannya Aspac Jakarta menyedot perhatian ribuan pecinta bola basket Tanah Air. Tidak ketinggalan sejumlah selebritis Ibu Kota rela jauh-jauh datang ke GOR UNY, Yogjakarta, Sabtu (14/6/2014), untuk menyaksikan partai final.

Dari pantauan Liputan6.com, hadir mantan Putri Indonesia Maria Selena, aktor Augie Fatinus. hingga Udjo Project Pop. Selain itu, beberapa pecinta bola basket dari Jakarta, Bandung, hingga Surabaya juga hadir untuk mendukung tim kesayangan mereka. Pacman, yang merupakan fans Aspac, dan SMFanatik tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Kapasitas GOR UNY yang mencapai 7.000 terisi penuh. Nyaris tak ada tempat duduk kosong yang tersisa. Selain pertandingan yang seru, para penonton juga dihibur penampilan penyanyi Iwa K, sexy dancer, dan games-games berhadiah menarik.

Penyelenggaraan final Speedy NBL Indonesia kali ini berlangsung meriah. GOR UNY disulap layaknya markas klub NBA. Di atas lapangan terdapat layar lebar empat sisi yang memanjakan penonton untuk dapat menyaksikan replay aksi-aksi pebasket terbaik Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya