Serunya Modifikasi Tas Dengan Aplikasi Kreatif Ini

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi motif dari tas ikonik Baguette sesuai selera.

oleh Iskandar diperbarui 18 Jun 2014, 09:14 WIB
Foto: telegraph.co.uk

Liputan6.com, Aplikasi fesyen nan kreatif baru saja mendarat di toko aplikasi Apple App Store. Serunya Anda tak perlu menggunakan kartu kredit untuk menikmatinya, dalam artian Anda bisa memperoleh aplikasi anyar ini secara gratis.

Dijuluki myBaguette, aplikasi ini diluncurkan oleh rumah mode Italia, Fendi. Sementara sang perancang adalah desainer Karl Lagerfeld yang didapuk sebagai direktur kreatif. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi motif dari tas ikonik Baguette sesuai selera. 

Baguette sendiri adalah tas model Tote yang sering dikenakan oleh para artis kenamaan, seperti Madonna dan Julia Roberts sejak diluncurkan pada tahun 1997. Tas ini tergolong sangat mahal dan ikonik, sampai-sampai dibuat sebuah buku yang berisi model Baguette teraneh dan terindah.

Tapi sekarang Anda tak perlu menghambur-hamburkan uang untuk mempercantik tas Baguette kesayangan Anda. Cukup instal aplikasi ini dan mulailah berkreasi dengan beberapa motif bintang, menempelkan logo Fendi, mengatur filter bertema antik atau pro, dan meng-upload foto melalui fitur editing.

Setelah itu Anda dapat menyimpan karya ke galeri, yang kemudian dapat dibagi ke media sosial. Mengutip laman Telegraph, Rabu (18/6/2014), dalam hal ini Fendi telah menggandeng beberapa seniman sebagai inspirasi, seperti Rodolpho Parigi dan Donna Ong.

Bahkan Anda dapat mengikuti kontes memodifikasi tas Baguette dan bisa memenangkan penghargaan "Baguette of the month" yang dinilai langsung oleh Silvia Venturini Fendi, direktur kreatif aksesoris dan cucu dari pendiri Fendi, Edoardo dan Adele Fendi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya