PSY Meriahkan Panggung Dukungan Piala Dunia 2014

PSY akan memeriahkan Piala Dunia 2014 dengan menggelar penampilan fenomenal demi mendukung negaranya bertanding.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Jun 2014, 17:00 WIB
PSY akan memeriahkan Piala Dunia 2014 dengan menggelar penampilan fenomenal demi mendukung negaranya bertanding.

Liputan6.com, Seoul Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil membawa euforia tersendiri bagi warga internasional. Penyanyi asal Korea Selatan PSY memang bukan ahlinya di bidang sepakbola. Ia hanya menikmati saja kemeriahan momen tersebut.

Pertandingan Korea Selatan dengan Rusia 18 Juni mendatang sudah dinanti penggemar. Sebagai warga Negri Ginseng, PSY pun ikut memeriahkan Piala Dunia 2014 dengan menggelar penampilan fenomenal demi mendukung negaranya bertanding.

Panggung untuk menyemarakkan pertandingan Kortea Selatan dibangun di wilayah Gangnam, Seoul, Korea Selatan. PSY akan ikut andil untuk memeriahkan acara tersebut dengan penampilannya.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh PSY--mengumumkan, Selasa (17/6/2014), PSY sudah dipastikan tampil di panggung Piala Dunia 2014. Namun lagu yang akan dibawakan PSY dalam acara tersebut masih dirahasiakan.

Selain PSY, masih ada idola KPop lainnya yang akan tampil. Sayangnya, deretan seleb Korea yang juga ikut memeriahkan panggung tersebut masih belum diumumkan.

Diperkirakan 30 ribu orang akan memadati Gangnam untuk acara yang dibuat sebagai bentuk dukungan warga untuk tim Korea Selatan. Polisi dan Pemadam Kebakaran diturunkan untuk memastikan jalannya acara berlangsung tertib.(Des/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya