Artis Seksi ini Kepincut Permainan Thomas Muller Cs

Fifie Buntaran akan terus memperhatikan penampilan tim besutan pelatih Joachim Loew itu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jun 2014, 17:59 WIB
Soal perawatan, Fifie termasuk yang wanita yang cukup perhatian terhadap kondisi tubuhnya. Fifie rutin merawat tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

Liputan6.com, Jakarta - Jerman sukses menghantam Portugal dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan lanjutan Piala Dunia 2014 di Brasil, Selasa (20/6/2014) dini hari tadi. Permainan Thomas Muller dkk mendapat perhatian khusus dari artis seksi Fifie Buntaran.

Menurut Fifie, Jerman terlihat perkasa di atas lapangan kala menghadapi Christiano Ronaldo Cs.. Tim Der Panzer begitu leluasa memborbardir pertahanan Portugal dan menyudahi pertandingan dengan skor telak.

"Jerman main bagus tadi malam, mereka menunjukkan mental tim juara, ya," puji Fifie saat ditemui di Blitz Megaplex Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2014).

Diakui bintang film 'Eyang Kubur The Movie' itu kualitas permainan timnas Jerman meningkat dari Piala Dunia sebelumnya. Bahkan, ia tak menyangka jika Jerman bisa menundukkan Portugal dengan mudah.

"Nggak nyangka skornya bisa sebesar itu. Tapi memang Jerman memperlihatkan permainan yang bagus," papar Fifie.

Ke depan, Fifie akan terus memperhatikan penampilan tim besutan pelatih Joachim Loew itu. Ia berharap Jerman bisa menyuguhkan tradisi permainan bagus tidak hanya di fase penyisihan grup.

"Mudah-mudahan Jerman bisa juara Piala Dunia. Jangan cuma bagus di penyisihan grup tapi malah payah di babak selanjutnya. Kalau bisa tembus final, deh," tutupnya. (Hernowo Anggie/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya