Firman Siagian Dikejar-Kejar Label Malaysia

Tak lama lagi Firman Siagian akan meluncurkan mini album berjudul `Aku Anak Melayu` di Malaysia.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Jun 2014, 15:20 WIB
Firman Siagian mendulang sukses di Negeri Jiran. Lagu barunya meledak di sana.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Firman Siagian mengaku sempat dikejar-kejar oleh sebuah label musik asal Malaysia. Jangan berpikir negatif dulu. Firman dikejar karena pihak label ingin mengontraknya untuk bekerja sama.

Pasalnya, Firman akan merilis mini album yang berjudul Aku Anak Melayu pertama kali  pada tanggal 22 Juni mendatang di Malaysia. Karena bernafaskan musik Melayu, Firman pun mendapat sambutan hangat. Apalagi, tiket konser Firman pada 31 Mei lalu sold out alias laris manis.

"Iya label di sana ngejar-negejar ngajak untuk kerja sama. Mereka bukan cuma tawarin angka yang menggiurkan, mereka juga setuju dengan visi misi gue (membangkitkan musik melayu)," kata Firman di Palu Music Studio, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014).

Kemampuan vokal Firman dalam membawakan lagu melayu amat terasa lewat single Rindu Serindu-rindunya. Single ini merupakan re-cycle dari lagu berjudul sama yang diciptakan Spoon Band asal Malaysia.

Lalu, ada pula lagu melayu Indonesia berjudul Fatwa Pujangga yang tetap diminati oleh pasar di sana. "Akan berisi lagu-lagu melayu yang dari Indonesia dan Malaysia. Apresiasi mereka tinggi terhadap Melayu," lanjut Firman.(Jul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya