Bintang Disney Ini Terpilih Memerankan Aaliyah untuk Film TV

Zendaya bakal memerankan sang biduan di film televisi yang sedang disiapkan stasiun TV Lifetime.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 18 Jun 2014, 18:30 WIB
Zendaya bakal memerankan sang biduan di film televisi yang sedang disiapkan stasiun TV Lifetime.

Liputan6.com, Los Angeles Salah seorang bintang Disney sudah dipilih untuk memerankan mendiang penyanyi Aaliyah unuk sebuah film televisi yang sedang disiapkan.

CNN, Rabu (17/6/2014), mengabarkan, Zendaya bakal memerankan sang biduan di film televisi yang sedang disiapkan stasiun TV Lifetime. Filmnya diangkat dari buku karya mantan redaktur music majalah Time Christopher Farley berjudul Aaliyah: More than A woman.

Aaliyah meninggal tahun 2001 dalam sebuah kecelakaan pesawat di kepulauan Bahama, bersama pilot dan kru pembuatan videoklip. Saat meninggal Aaliyah berusia 22 tahun.

Zendaya, yang seperti Aaliyah menggunakan nama depan saja sebagai nama beken, dikenal sebagai salah satu bintang serial Shake it Up! di stasiun TV Disney Network. Dia juga pernah jadi kontestan Dancing with the Stars tahun 2013 kemarin.

Zandaya, 17 tahun, yang rencananya akan menyanyi empat lagu untuk film ini, mengungkapkan rasa senangnya. "Dia (Aaliyah) telah menjadi inspirasi dan berpengaruh sepanjang karier saya, bakatnya masih bersinar, dan yang saya ingin lakukan adalah memberinya penghormatan," kata Zandaya dalam kicauannya. "Saya berharap bisa membagikan kisah indahnya, dan membuatnya bangga di surga," imbuhnya. (Ade/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya