Lana Del Rey Terbawa Emosi di Videoklip Terbaru

Lana Del Rey kembali mengeluarkan videoklip terbaru untuk lagunya yang berjudul Shades of Cool.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 18 Jun 2014, 20:30 WIB
Lana Del Rey

Liputan6.com, Los Angeles Setelah bulan lalu mengeluarkan videoklip terbaru bertajuk West Coast, Lana Del Rey kembali memberi kejutan kepada para penggemarnya. Kali ini, pelantun lagu Video Game baru saja merilis videoklip terbarunya bertajuk Shades of Cool.

Dalam videoklip Shades of Cool tersebut menampilkan kisah percintaan romantis Lana Del Rey dengan pria yang berusia lebih tua darinya. Penyanyi berusia 27 tahun ini juga menunjukkan pesona kecantikan dirinya.

Lana Del Rey terlihat berenang dengan pakaian putih yang membuatnya nampak seksi, sedangkan pria tersebut memperhatikannya sambil mengaguminya dari tempat berbeda. Ia kemudian mengajak lelaki tersebut berjoget bersama di dalam sebuah rumah.

Di scene lain terdapat adegan, Del Rey berubah wujdu menjadi hologram ketika mengekspos emosi di dalam dirinya saat bernyanyi. Pria yang menjadi model videoklip Shades of Cool itu merupakan seniman tato Hollywood bernama Mark Mahoney. Ia juga adalah lelaki yang sama dalam videoklip West Coast sebelumnya.

Lagu Shades of Cool termasuk dalam album Ultraviolence yang telah dirilis pada 17 Juni. Album ini menjadi album studio keempat Lana Del Rey sejak mulai berkarier di industri musik dunia.

Album Ultraviolence ini, Lana Del Rey juga dibantu oleh produser bernama Dan Aurbech yang memproduseri band indie rock The Black Keys. Dan Aurbech juga telah membantu promosi single Brooklyn Baby dan juga untuk single Ultraviolence.(Fir/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya