Live Streaming 2 Polwan Cantik di Liputan6.com Pukul 12.30 WIB

Kesan masyarakat terhadap polisi yang menakutkan berubah total sejak munculnya polwan-polwan cantik di layar televisi.

oleh Karmin Winarta diperbarui 19 Jun 2014, 10:15 WIB
Briptu Eka dan Briptu Dara

Citizen6, Jakarta Kesan masyarakat terhadap polisi yang menakutkan berubah total sejak munculnya polwan-polwan cantik di layar televisi. Sejak kemunculan mereka, masyarakat makin akrab dengan para pengayom masyarakat. Bahkan beberapa dari polisi tersebut sangat populer, diantaranya 2 sosok polisi wanita (polwan)  Briptu Eka & Briptu Maria.

Tiba-tiba mereka menjadi idola baru.

Kepopuleran mereka tampak ketika Briptu Eka Frestya menikah beberapa waktu lalu. Begitu polwan cantik ini memposting suaminya Kompol R Bagoes Wibisono, linimasa riuh. Kemudian banyak beredar meme-meme ungkapan patah hati dari para fansnya. Dan onliner pun menyatakan, hari pernikahan Briptu Eka dijadikan hari patah hati nasional.

Polwan cantik yang tak kalah populer adalah Briptu Dara Intan dan Briptu Maria.

Mereka bertiga siang ini, Kamis, 19 Juni 2014, pukul 12:30 Wib sampai selesai akan live streaming di kantor redaksi Liputan6.com yang berada di SCTV Tower lantai 14.

Untuk mengenal lebih dekat dengan kehidupan 3 sosok polwan cantik ini, jangan lewatkan program live streaming di sini.

Berita Terkait:

Setelah Briptu Eka Menikah, Siapa Idola Polwan Cantik Berikutnya?
 
Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini`

Briptu Eka Frestya Menikah, Onliner Pria `Patah Hati Nasional`
 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya