Jadi, Apa Makna di Balik Foto Kim Kardashian Ini?

Kim Kardashian menarik perhatian saat berjalan di jalanan kota New York sambil membawa putrinya, North West

oleh Ade Irwansyah diperbarui 19 Jun 2014, 14:10 WIB
Time.com

Liputan6.com, New York Pada Senin, 16 Juni kemarin, Kim Kardashian, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians yang kini menyandang status Nyonya Kanye West, menarik perhatian saat berjalan di jalanan kota New York sambil membawa putrinya, North West di dorongan bayi atau stroller.

Kim kian menarik perhatian dengan dandannya hari itu: rambutnya tergerai mengembang; ia memakai jas tuksedo tapi membiarkan belahan dadanya terekspos kemana-mana; tak lupa wajahnya dirias membuatnya kian cantik.

Jika ditelisik secara semiotik untuk mencari makna di balik tanda-tanda yang terekam di foto itu, bisa ditemukan beragam kesimpulan.

Tulisnya, Kim yang mendorong stroller seolah hendak mengatakan "Saya seorang ibu," namun buah dadanya yang sengaja diekspos berarti ia juga hendak bilang "Saya ini bom seks." Eyeliner warna silver yang dipakainya hari itu seolah berkata "Saya penggila pesta," sedang lipstick warna nude bisa diartikan "Kecantikan saya natural." Tata rias gaya retro mengatakan "Saya gabungan semua kecantikan yang ada."

Pad bahu sebagai ornamen blazer tuksedo-nya hari itu, Kim Kardashian hendak berkata "Saya juga seorang profesional." Ya, Kim seorang bintang reality show dengan kerajaan bisnisnya yang menggurita. Nilai kekayaan mencapai USD 45 juta atau setara Rp 53,8 miliar.

Maka, jika disimpulkan, akan diperoleh rumus hitungan begini: Bayi + Payudara besar + Kecantikan natural + Blazer = BOOM! Kim Kardashian ingin bilang ia memiliki semua atribut yang disandang seorang wanita. Ia memperlihatkan semuanya dalam satu foto pada dunia.

Bravo, Kim Kardashian. (Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya