Cindy Crawford Luncurkan Buku Tentang Kehidupannya Sebagai Model

Setelah sekian lama berkarir sebagai model, Cindy Crawford punya banyak pelajaran yang akan dibagikannya dalam sebuah buku.

oleh Bio In God Bless diperbarui 20 Jun 2014, 04:02 WIB
Foto: huffingtonpost.com

Liputan6.com, Los Angeles- Lama berkiprah sebagai model fesyen, Cindy Crawford mendapat pelajaran dari pekerjaannya itu. Cindy Crawford adalah model asal Amerika yang lahir pada tahun 1966. Dengan tinggi tubuh 175 cm, Cindy sukses membangun karirnya hingga menjadi salah satu top model internasional.

 

Tampil di berbagai majalah fesyen ternama serta membawakan baju-baju dari berbagai label eksklusif, nama Cindy Crawford sejajar dengan top model semasanya, seperti Linda Evangelista, Christy Turlington, dan Claudia Schiffer.

 

Dilansir dari Women’s Wear Daily, Kamis (19/6/2014), Cindy Crawford akan merilis sebuah buku tentang karir dan pelajaran yang didapatnya selema bekerja sebagai model fesyen. “Buku ini akan diluncurkan pada musim gugur 2015. Ini adalah salah satu cara untuk merayakan usia saya yang akan menginjak 50 tahun,” ucap Cindy.

 

Selain mengurus buku, Cindy kini tengah disibukkan dengan upaya membangun produk perawatan kulit yang diberi nama Meaningful Beauty. Mengenai kecantikan dan produknya itu, Cindy mengatakan “Menurut saya kepercayaan diri dan kecantikan itu sinonim”.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya