Del Bosque Segera Bertemu Villar Bahas Masa Depan Pelatih

Del Bosque akan bertemu Presiden RFEF, Angel Maria Villar, untuk membahas masa depan Spanyol setelah tersisih dari Piala Dunia.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Jun 2014, 21:55 WIB
Vicente Del Bosque (Lluis Gene/AFP)

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, segera akan bertemu dengan Presiden RFEF (Asosiasi Sepak Bola Spanyol), Angel Maria Villar, dalam beberapa hari kedepan. Keduanya akan membahas masa depan pelatih "La Roja" setelah Spanyol tersisih dari Piala Dunia.

Mundo Deportivo melaporkan, Kamis (19/6/2014),  pertemuan juga dimaksudkan untuk memastikan langkah Spanyol di Euro 2016 di Perancis agar berjalan lebih baik. Mereka berharap Spanyol bisa mempertahankan mahkota Piala Eropa.

Selain itu, RFEF juga akan mengangkat seorang direktur teknis baru. Deportivo menyebut sosok Jose Maria Claramunt, pantas menggantikan Fernando Hierro. Namun, Villar tetap mempercayakan penunjukkan direktur teknis kepada Del Bosque.

Del Bosque sebelumnya menilai timnya pantas tersingkir dari Piala Dunia 2014. Del Bosque pun menerima kekalahan timnya di tangan Chile.

"Kami layak tersingkir. Lawan-lawan kami lebih superior dan saya tidak punya alasan dari kekalahan ini," kata Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

Mengenai masa depannya, Del Bosque menolak memberikan keterangan. "Ini bukan waktu yang tepat untuk mendiskusikan masa depan saya atau tim," tegas dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya