Aamir dan Salman Khan Produksi Film Andaz Apna Apna 2?

Sutradara Rajkumar Santoshi mengaku tengah menggodok naskah untuk sekuel Andaz Apna Apna.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 20 Jun 2014, 07:00 WIB
Sutradara Rajkumar Santoshi mengaku tengah menggodok naskah untuk sekuel Andaz Apna Apna.

Liputan6.com, Jakarta Film Andaz Apna Apna yang diproduksi pada tahun 1994 memang gagal merajai box office di Bollywood. Meski begitu, duet Aamir Khan dan Salman dan komedi yang mereka tampilkan cukup dikenang hingga saat ini.

Maka tak heran bila film tersebut kabarnya akan dibuat sekuel. Hal tersebut juga tak dibantah oleh sutradara film tersebut, Rajkumar Santohsi. Namun, Rajkumar mengatakan agak mustahil jika mempersatukan mereka dalam satu film lantaran keduanya kini menjadi aktor besar.

"Hal ini tidak mungkin untuk mengulangi kebersamaan mereka di sekuel film Andaz Apna Apna. Itu skenario yang berbeda pada waktu itu, tapi hari ini mereka adalah bintang besar industri perfilman Bollywood," ujar Rajkuma, seperti dikutip Bollywoodlife.

Namun jika Salman dan Aamir mau memproduksi film tersebut, Rajkuma dengan senang hati menjalakannya.

"Mereka berdua (Salman dan Aamir) selalu mengatakan bahwa mereka akan senang untuk bermain dalam film ini. Jadi setelah saya siap dengan naskah, saya akan membahas dengan mereka. Saya akan bisa melemparkan mereka di sekuel film ini jika mereka berdua akan memproduksinya. Karena itu tidak akan mungkin untuk menandatangani dua bintang besar dalam satu film," katanya.

"Mereka ingin naskah yang bagus dan penuh komedi sehingga bola ada digenggaman saya sekarang dan saya harus membuat naskah yang baik untuk mereka," lanjut Rajkumar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya