Pada Pacar yang Warga Iran, Tata Janeeta Sering Minta Dinikahi

Tata Janeeta dan Mehdi Zati berpacaran hampir satu tahun. Tata mengaku bisa mengimbangi perbedaan kebudayaan Mehdi yang berasal dari Iran.

oleh Julian Edward diperbarui 20 Jun 2014, 12:10 WIB

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan Tata Janeeta dengan sang kekasih, Mehdi Zati nampaknya makin serius. Hal itu ditunjukkan dengan keinginan Tata yang ingin segera membina rumah tangga bareng sang kekasih.

Diakui mantan personel 'Mahadewi' ini, dirinya tak segan meminta sang pacar untuk segera menikahinya. "Sudah sering banget bilangnya, susah untuk mengajaknya. Setiap kali ditanya kapan nikah, dia bilang segera terus," ceplos Tata di bilangan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).

Tata dan Mehdi berpacaran hampir satu tahun. Tata mengaku bisa mengimbangi perbedaan kebudayaan Mehdi yang berasal dari Iran. Maka itu, ia pun berharap bisa naik pelaminan.

"Sebenarnya budaya kita nggak terlalu jauh, agamanya juga Islam, dia malah lebih sensitif daripada aku. Kalau aku pakai baju terbuka, dia pasti komplain," imbuh Tata.

"Makanya, kalau sudah waktunya pasti akan terjadi. Mudah-mudahan dia nggak berubah pikiran. Kami nggak menunda tapu kami juga nggak mau cepat-cepat daripada di tengah jalan cerai," tutup Tata. (Jul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya