Coba Kenali Wajah Katy Perry Tanpa Alis, Cantik Atau Aneh?

Katy Perry melakukan <i>bleached</i> pada alisnya sehingga rambut di atas matanya itu tampak samar-samar.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Jun 2014, 13:10 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry, salah satu penyanyi digemari banyak orang. Selain suaranya yang bagus, ada alasan mengapa orang-orang sangat menyukainya: Katy jarang tampil biasa-biasa saja.

Coba ingat-ingat lagi, ia selalu menampilkan dekorasi panggung yang membuat mata segar ketika menggelar konser. Katy Perry juga kerap kali bermain dengan warna-warna kostum dan rambutnya. Seperti telah diketahui sebelumnya rambut Katy baru saja diwarnai hijau seragam para tentara. Kini, ia mengubah lagi tatanan rambutnya sehingga tampak lain.

Katy menandai pergantian gayanya ini dengan mengunggah fotonya ke Instagram pada 19 Juni lalu. Tak cuma itu, pelantun Part of Me tersebut juga membuat alisnya menjadi pirang alias nude. Katy melakukan bleached pada alisnya sehingga rambut di atas matanya itu tampak samar-samar.

Foto dok. Liputan6.com

Karena alis merupakan bingkai wajah, penampakan Katy menjadi sangat lain sekali. Apakah Anda mengenali wanita ini sebagai Katy Perry?

Mantan kekasih John Mayer itu menunjukkan gambar selfie yang langsung mendapat 25 ribu tanda likes dan 9 ribu komentar. Katy menguncir dua rambutnya ke atas, rambut Katy itu dikepang lalu di-cepol sehingga terlihat bentuknya bulat. Katy menyisakan bagian depannya untuk dibuat poni di dahinya yang lebar.

Wanita yang pernah menikah dengan Russel Brand ini membuat garis matanya sangat jelas karena alisnya tak tampak. Ia menutup mulutnya dengan tangan yang pada semua jarinya sudah diberi cincin.

Katy tak sendiri, ada banyak artis Hollywood yang juga telah menghilangkan warna hitam alisnya dengan proses serupa. Mereka adalah Kendall Jenner dan Miley Cyrus.  (Ppt/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya