Pelit Bayar Parkir, Mobil McLaren 12C Rusak Diinjak Pemuda Mabuk

Pemilik McLaren tak mengetahui kalau ada orang gila yang sedang menginjak-injak mobilnya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 22 Jun 2014, 07:23 WIB
Pemilik McLaren tak mengetahui kalau ada orang gila yang sedang menginjak-injak mobilnya.

Liputan6.com, London - Tingkah laku seseorang yang sedang mabuk berat memang tidak bisa diprediksi, mereka bisa saja melakukan hal gila secara tiba-tiba.

Bahkan, tingkah laku orang yang sedang mabuk berat bisa merugikan orang lain seperti peristiwa yang menimpa seorang pengusaha asal Wales ini.

Melansir laman Carscoops, Minggu (22/6/2014), seorang pria mabuk di Wales tiba-tiba saja melakukan tindakan bodoh dengan berjingkrak-jingkrak di sebuah McLaren 12C milik pengusaha tersebut.

Dalam keterangan foto yang diunggah seseorang bernama Kane Reynolds saat sedang makan di dalam restoran itu menjelaskan kalau pemilik McLaren tak mengetahui kalau ada orang gila yang sedang menginjak-injak mobilnya.

Padahal, ia memarkirkan kendaraannya persis di depan jendela yang berada membelakangi posisinya saat makan. Pengusaha yang merahasiakan identitasnya ini mengatakan kalau ia masih beruntung McLaren 12C miliknya masih berada dalam masa garansi.

Lebih lanjut, pemilik supercar tersebut sedang mengidentifikasi foto yang diunggah Reynolds dan akan melayangkan surat tuntutan untuk pemuda mabuk yang telah merusak mobilnya. Namun pengusaha ini masih beruntung karena kerusakan yang ditimbulkan tidaklah besar.

Akibat aksi konyol dari pria mabuk, si pemilik McLaren 12C harus membersihkan dan memoles kap supercar karena bekas jejak dan lecet yang ditimbulkan.

Terlebih lagi, McLaren 12C yang diinjak-injak ini memiliki warna putih dan tentunya sangat mengganggu pemiiknya bila tidak segera di poles.

Sebenarnya dampak dari aksi bodoh pria mabuk ini dapat dicegah kalau sang pemilik McLaren tidak pelit mengeluarkan uang lebih untuk membayar parkir di tempat yang disediakan khusus mobil mewah di restoran tersebut.

Pemilik supercar mengakui pada saat peristiwa konyol itu terjadi, ia memarkirkan McLaren di tempat parkir untuk mobil-mobil biasa yang ongkos parkirnya murah. (Ysp/)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya