Skuat Muda Pakistan Siap Ladeni Tim Garuda Senior

Pakistan tengah mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam Asian Games 2014.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 20 Jun 2014, 20:44 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen (kanan) memimpin latihan Timnas Senior jelang leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan di SUGBK, Senayan, Selasa (26/7). FOTO ANTARA/Andika Wahyu

Liputan6.com, Sidoarjo: Pelatih Pakistan, Mohammed Shamlan memastikan akan memainkan pemain mudanya untuk menghadapi timnas Indonesia senior pada laga ujicoba, Sabtu (21/6/2014). Pasalnya kini Pakistan tengah mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam Asian Games 2014.

"Saya akan membawa skuat U-22. Kami sudah persiapkan tim ini selama sembilan bulan dan laga besok adalah bagian dari rencana persiapan kami," sebut Shamlan.

Asian Games yang akan digelar pada bulan September mendatang di Korea ini memaksa tim peserta harus mempersiapkan diri secepat mungkin. Maka dari itu, Pakistan pun telah menjadwalkan beberapa uji coba yang akan mereka lakoni pada Agustus mendatang.

Shamlan pun menyebutkan, "Meski tim kami kurang pengalaman, tapi saya harap dapat bermain bagus dan mendapatkan pengalaman berharga dari tim senior Indonesia."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya