Band Kasabian Tak Tahu Lagu-lagu Metallica

Festival Glastonbury 2014 tak lama lagi akan digelar. Uniknya, banyak band heavy metal yang akan menjadi bintang tamunya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 22 Jun 2014, 06:00 WIB
Nama Rik Mayall disebut oleh vokalis Tom Meighan sebelum Kasabian memainkan lagu Fire di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Festival Glastonbury 2014 tak lama lagi akan digelar. Uniknya, banyak band heavy metal yang akan menjadi bintang tamunya, termasuk Kasabian, Arcade Fire dan juga band besar Metallica.

Namun, vokalis band Kasabian, Serge Pizzorno mengaku tak tahu banyak mengenai lagu-lagu milik band Metallica.

"Metallica, mereka besar. Saya sepenuhnya jujur kalau saya benar-benar tidak tahu lagu-lagu mereka, tapi mereka memang besar," akunya seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (21/6/2014).

"Mereka sudah melakukannya untuk waktu yang lama, sehingga mereka akan memiliki trik. Saya pikir sudah cukup pilihan yang kontroversial, yang dapat mendukung Anda. Saya sudah bertemu Lars (Ulrich), sang drummer. Dia datang ke acara kami di San Fransisco. Dia seorang pria yang baik, jadi saya berharap yang terbaik untuknya," lanjutnya.

Sementara Band yang digawangi Tom Meighan, Chris Edwards, Serge Pizzorno, dan Ian Matthews ini mengaku telah melihat Acade Fire, dan mereka menyukai albumnya berjudul Reflektor.

"Saya hanya melihat potongan-potongan kecil gambar dan barang-barang, tapi mereka tampak seperti live show, itu menarik. Mereka tampak seperti band besar," tandasnya.(Mer/Ppt)

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya