Reporter Cantik Ini Jadi Jimat bagi Kosta Rika

Jale Beharimi jadi sosok yang menarik perhatian di antara penonton yang melihat Kosta Rika tampil.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Jun 2014, 07:26 WIB
Jale Berahimi aktif dukung Kosta Rika setiap bertanding di Piala Dunia (Daily Mail)

Liputan6.com, Recife: Di balik kesuksesan Kosta Rika di Piala Dunia, ada sosok wanita cantik. Ya, seperti dilansir Daily Mail, wanita cantik itu adalah seorang reporter asal Kosta Rika bernama Jale Berahimi. Dia langsung populer di Piala Dunia karena posting foto-fotonya saat liputan.

Teranyar yaitu ketika dia berpose bareng eks bek timnas Inggris, Rio Ferdinand. Ferdinand memang menjadi komentator bagi BBC selama Piala Dunia di Brasil. Ferdinand akan mengomentari pertandingan 'kurang penting' bagi Kosta Rika lawan Inggris nanti.

Memang, Ferdinand dan Jale bakal berbeda dukungan. Tapi Ferdinand tetap enjoy berpose dengan wanita berambut cokelat ini. Dia bahkan rela memposting gambar berduanya di twitter Jale @JaleBerahimi.

Peace: Berahimi will be present on Tuesday to see Costa Rica's final game against England in Group D

Jale mengatakan, dirinya bertugas untuk mencari hal-hal menarik selama Piala Dunia. Tapi rupanya justru reporter cantik ini yang menarik perhatian orang. Itu terlihat lewat posting-posting fotonya dengan beragam pose.

Selain itu, Kosta Rika berhasil menang dua kali setiap kali dirinya meliput. Jale bak jadi jimat saja bagi negara yang berada di Amerika Tengah itu.

"Saya suka sepak bola, saya menikmatinya. Anda tak akan pernah berhenti belajar. Saya meliput olahraga dan mencoba belajar tiap hari. Piala Dunia tidak hanya sisi olahraganya, tapi ada hal-hal lain yang menarik perhatian," ujarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya