Polisi Kembali Olah TKP Kasus Pembunuhan Anak Perwira TNI AD

Olah TKP pembunuhan anak Perwira TNI AD harus dilakukan teliti dengan cara konvensional dan secara ilmiah.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jun 2014, 13:38 WIB
Ilustrasi Pembunuhan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah tim Inafis ( Indonesia Automatic Fingerprint Identification) Polrestabes Bandung, Jawa Barat, kembali mendatangi tempat kejadian perkara di Jalan Gudang Utara Nomor 18. Tim tersebut melakukan olah TKP guna mengumpulkan bukti dan petunjuk untuk mengungkap kasus tewasnya Maheza Praja Pratama dan adiknya Aura, serta pembantu mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/6/2014), olah TKP dipimpin langsung Wakapolda Jabar Brigjen Polisi Rycko Amelza Dahniel. Dalam kasus dugaan pembunuhan tersebut, olah TKP harus dilakukan secara teliti dengan cara konvensional dan ilmiah.

Warga di kawasan Jalan Gudang Utara Kota Bandung, Minggu 22 Juni siang, dikejutkan dengan tewasnya kakak beradik anak perwira TNI AD bersama seorang pembantu mereka di rumahnya dengan kondisi mengenaskan.

Tim Inafis Polrestabes Bandung yang menggelar olah TKP dan identifikasi menemukan sejumlah luka di tubuh ke-3 korban. Jenazah mereka ditemukan di ruang terpisah.

Kejadian ini pertama kali diketahui salah seorang anggota TNI. Ia diminta orangtua korban untuk mengantarkan keduanya ke sekolah. (Ans)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya