Uday Chopra dan Nargis Fakhri Putus?

Uday Chopra dan Nargis Fakhri harus mengakhiri hubungan cintanya karena perbedaan jarak.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 23 Jun 2014, 23:30 WIB
Kabarnya, putusnya asmara Uday Chopra dan Nargis Fakhri karena perbedaan jarak.

Liputan6.com, Mumbai Uday Chopra dan Nargis Fakhri tidak pernah secara terbuka mengakui soal hubungan asmara mereka. Tiap kali ditanya, keduanya selalu membantah dan mengatakan hanya berteman. Pengakuan keduanya belum terucap, namun pasangan ini dikabarkan telah putus. Kabarnya, perbedaan jarak menjadi pemicu keduanya mengakhiri hubungan.

Seperti diketahui, meski Nargis saat ini berkarir di Hollywood, namun artis kelahiran 20 Oktober 1979 itu tinggal di New York, Amerika Serikat bersama ibunya. Rupanya, bintang film Madras Cafe itu kesulitan dengan hubungan jarak jauh.

Itu bukan satu-satunya alasan. Jika Nargis kesulitan dengan hubungan jarak jauh, lain lagi dengan Uday. Adik ipar Rani Mukerji itu ingin komitmen yang jelas dari Nargis. Maklum, usia Uday 41, sudah bukan waktunya lagi untuk bermain-main. Dua alasan inilah yang kabarnya menjadi penyebab Uday dan Nargis putus.

"Uday dan Nargis masing-masing ingin hal yang berbeda, ditambah Nargis tidak mampu untuk mengatasi hubungan jarak jauh mereka. Pasangan itu sudah beberapa kali vakum, sebelumnya akhirnya mereka sepakat untuk berpisah," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Setelah mereka putus, Nargis diperkenalkan kepada Salman Khan melalui teman dan Salman langsung menyukainya. Sekarang Salman menggaet Nargis untuk film terbarunya, Kick," sambung si sumber.

Uday dan Nargis beberapa kali dikabarkan berpacaran. Kabar pertamakali menguat ketika keduanya ketahuan tengah berlibur bareng di  Maladewa, awal 2014. Baru-baru ini, keduanya bahkan masih mesra di Twitter.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya