Nicole Scherzinger-Lewis Hamilton Umbar Kemesraan di Media Sosial

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton rayakan kebersamaan dengan menikmati liburan di beberapa negara yang mereka kunjungi.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 24 Jun 2014, 22:45 WIB

Liputan6.com, Venice Hubungan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton sebagai sepasang kekasih rupanya telah memasuki enam tahun. Mereka pun memperingati hari jadiannya dengan menghabiskan waktu bersama di Venice, Italia hingga New York, Amerika Serikat.

Nampaknya Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton ingin membagi kebahagiaan mereka kepada para penggemarnya. Lewis pun memamerkan kemesraan mereka di media sosial, khususnya Twitter.

Salah satu dari foto tersebut terlihat keduanya begitu menikmati segelas koktail di sebuah restoran dengan suasana romantis. Tak hanya itu, Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton juga kerap kali mengambil gambar sendiri alias selfie salah satunya sata berada di Gondola.

Foto dok. Liputan6.com

"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali @nicolescherzy dan saya di Venice untuk perayaan 6 tahun kebersamaan kami. #goodtimes #godisthegreatest," tulis Lewis Hamilton sebagai keterangan foto yang digabungkan olehnya.

Kumpulan foto lainnya, pasangan tersebut terlihat asyik bersepeda saat siang hari. Keduanya pun lagi-lagi mengunggah foto mereka dengan berlatar belakang pantai sambil duduk menikmati pemandangan disekitar mereka.

Embedded image permalink

"Kemudian kami berada di The Hamptons New York. Selalu ingin untuk pergi setelah menonton White Chicks. Waktu yang kami punya benar-benar luar biasa @nicolescherzy," tulis Lewis Hamilton lagi.

Hamilton dan personel The Pussycat Dolls tersebut bertemu saat keduanya menghadiri acara European Music Awards di Munich pada November 2007. Sejak saat itu, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan beberapa kali putus nyambung.(Fir/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya