Sukses Diperkenalkan, Chrysler Bikin Jeep Renegade Edisi Spesial

Edisi spesial dari Renegade yang disebut Opening Edition ini akan mendapat dua pilihan warna eksterior yaitu Omaha Oranye dan Bright White.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 26 Jun 2014, 11:38 WIB
Edisi spesial dari Renegade yang disebut Opening Edition ini akan mendapat dua pilihan warna eksterior yaitu Omaha Oranye dan Bright White.

Liputan6.com, Michigan - Pabrikan Chrysler tampaknya sedang menyiapkan sebuah model khusus dari Jeep Renegade. Edisi khusus ini adalah sebagai sebuah perayaan atas diluncurkannya SUV terbaru dari Jeep ini.

Pada edisi khusus dari Renegade, Chrysler sebagai produsen sekaligus pemegang merek dari Jeep akan memberi corak warna yang berbeda. Edisi spesial dari Renegade yang disebut dengan 'Opening Edition' ini akan mendapat dua pilihan warna eksterior yaitu Omaha Oranye dan Bright White yang keduanya hadir dengan atap warna hitam, seperti dilansir dari Leftlanenews, yang dikutip Kamis (26/6/2014).

Tak hanya memberi warna khusus pada 'baju', 'alas kaki' dari Renegade Opening Edition ini juga hadir secara spesial dengan memakai velg alloy ukuran 18 inci dengan pilihan warna hitam atau silver.

Warna-warna kontras juga dapat ditemukan pada interior yaitu jok kulit yang berwarna hitam mendapat jahitan oranye. Untuk memanjakan pengendaranya selama perjalanan, Jeep Renegade juga mendapatkan paket lengkap fitur hiburan terkini, termasuk layar LCD ukuran 6,5 inci pada panel tengah.

Pada sektor dapur pacu dari Renegade ini, Jeep membekalinya dengan mesin empat silinder berkapasitas 1,4 liter yang akan hadir dengan opsi bahan bakar bensin ataupun solar. Untuk fitur tambahan yang diinginkan oleh para konsumen pada Opening Edition, para anggota Jeep Renegade Forum telah menyediakan daftarnya pada website dari Jeep.

Menurut bocoran, Jeep Renegade Opening Edition ini akan dipasarkan sebelum akhir tahun ini. Sayangnya Jeep mengonfirmasi kalau Opening Edition ini hanya akan tersedia di pasar Eropa saja. (Ysp/Ahm)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya