Darius Dkk Tantang Persib U-21

Tim artis yang dibentuk oleh Head & Shoulder. Ada Darius dkk berfoto bersama sebelum melawan Persib U-21. (Liputan6.com/GilarDhani)

oleh Nasuri diperbarui 26 Jun 2014, 15:33 WIB
Darius Dkk Tantang Persib U-21
Tim artis yang dibentuk oleh Head & Shoulder. Ada Darius dkk berfoto bersama sebelum melawan Persib U-21. (Liputan6.com/GilarDhani)
Tim artis yang dibentuk oleh Head & Shoulder. Ada Darius S., Said bajuri, Rico Ceper, Richard Sam Bera, hingga Legenda Persib, Robbie Darwis berfoto bersama sebelum pertandingan persahabatan melawan Persib U-21. (Liputan6.com/GilarDhani)
Skuad Persib U-21 bersama Pelatihnya, Jaino Matos dan staf pelatih Barcelona Antoni (Kanan) dan Javier (Kiri) berposes sebelum pertandingan persahabatan dengan tim artis dari Head & Shoulders. (Liputan6.com/GilarDhani)
Para pemain Tim Artis Head & Shoulder melakukan pemanasan dengan kompak layaknya pemain profesional. (Liputan6.com/GilarDhani)
Sebelum pertandingan, Darius mengacungkan angka kemenangan 2-1, sementara Said 5-1. Nyatanya mereka kalah 2-1 dari tim Persib U-21. (Liputan6.com/GilarDhani)
Tim Artis berfoto bersama pemain Persib U-21. Rico Ceper, Said Bajuri, dan Robi Darwis tersenyum bahagia karena ini memang laga persahabatan untuk menghibur penonton Bandung (bobotoh). (Liputan6.com/GilarDhani)
Pertandingan selama 2 x 30 menit berlangsung seru dan menghibur. Kegagalan penalti Ibnu Djamil, membuat tim artis kalah 1-2 dari Persib U-21. (Liputan6.com/GilarDhani)
Setelah pertandingan berakhir, para pemain artis dan persib U-21 menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para penonton. (Liputan6.com/GilarDhani)

Bandung (Liputan6.com/GilarDhani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya