Yunita Lestari Gagal Jadi Istri Bule Kaya

Hilang sudah impian Yunita Lestari untuk membina hubungan serius dengan Steve, bule kaya yang berusia 50 tahun.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Jun 2014, 17:10 WIB
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Hilang sudah impian Yunita Lestari untuk membina hubungan serius dengan Steve, bule kaya yang berusia 50 tahun. Sebabnya, sejak si bule disebut masih memiliki istri sah, Yunita pun memilih menyingkir dari hidupnya.

Usia percintaan Yunita-Steve bisa disebut lebih pendek dari umur jagung. Hanya kurang dari satu bulan sejak Yunita 'ditembak' Steve di taman Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pertengahan Juni lalu.

Yunita sedikit mengenang percintaannya yang kandas. "Ya dia waktu itu pernah ngomong, aku seleranya Steve. Dia itu duda hanya mencari istri, aku mikir ya sudahlah aku jalani saja dulu. Ternyata begini. Masa aku mau sama pria yang punya istri," ungkap Yunita di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).

Yunita pilih putus dengan setelah istri sah Steve, Ovie, muncul ke media. Bahkan, sambil emosi Ovie juga menyebut kalau Yunita ialah janda gatal yang merebut suaminya.

Selain itu, Ovie juga menyebut kalau Yunita sengaja mendekati Steve lantaran si bule cukup kaya. Pasalnya, selain pengusaha digital printing, Steve juga disinyalir memiliki pabrik garmen di Singapura.

"Dia bilang aku perebut suami orang. Siapa yang merebut? Kalau situ istrinya, ambil saja Steve nya. Aku sih bebas, aku orangnya slow saja. Aku juga sudah nggak sudi lah," cetus Yunita menahan marah.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya