Demi Lovato Tertarik <i>Ngeband</i> Bareng Nick Jonas

Demi Lovato dan Nick Jonas ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk para penggemar mereka. Keduanya pun berniat ngeband bareng.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Jun 2014, 22:45 WIB
Demi Lovato dan Nick Jonas

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato dan Nick Jonas sepertinya ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk para penggemar mereka. Dalam wawancara dengan Mtv, Demi Lovato mengaku ingin membentuk band dengan salah satu mantan personel Jonas Brothers tersebut.

Bintang Disney Princess tersebut mulai mempertimbangkan membentuk band dengan Nick Jonas setelah mereka membuat sebuah lagu bersama. Lovato ingin lagu tersebut tidak hanya tersimpan sia-sia sebagai arsip mereka.

"Saya sudah menulis sebuah lagu yang luar biasa dengan Nick Jonas. Kami ingin mengerjakan sesuatu dari hal itu, tetapi kami tidak begitu yakin. Jadi, mungkin kami bisa mencoba mengerjakan proyek sampingan bersama," ujar Demi Lovato kepada Mtv seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (26/6/2014).

Untuk nama dari band mereka, Lovato dan Nick Jonas rupanya belum memiliki nama yang sesuai. Saat ditanya mengenai kemungkinan untuk membuat album kolaborasi mereka, Lovato menjelaskan keduanya masih sibuk mengerjakan album masing-masing.

"Saya tahu dia juga sedang mengerjakan album terbarunya, jadi itu tidak mungkin terjadi untuk sementara waktu, tetapi untuk kemungkinan kerjasama diantara kami...saya dan dia selalu menulis lagu," imbuh Lovato.

Lovato dan Jonas sudah tidak asing lagi mengerjakan musik bersama-sama. Awal tahun ini, Nick Jonas menjadi direktur kreatif untuk tur Lovato bertajuk Neon Lights. Sekarang, Lovato berharap pelantun hits Love Bug itu kembali terlibat dalam tur dunianya mendatang.

"Saya tahu dia sekarang sedang sibuk dengan program televisinya. Saya belum tahu apakah dia akan terlibat kembali dalam tur saya. Tetapi musik akan selalu membuat kami bersama. Hal itu selalu terjadi," tutur pelantun hits Made in the USA tersebut.(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya