Tangisan Kim Jaejoong Menyayat Hati

Kim Jaejoong menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru bertajuk Triangle.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Jun 2014, 23:15 WIB
Kim Jaejoong

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong merupakan salah satu personel boy band ternama JYJ. Meski penyanyi, Kim Jaejoong memiliki kemampuan berakting. Terbukti dari film dan drama yang diperankannya, termasuk film Jackal Is Coming hingga drama terbaru Triangle.

Kim Jaejoong berperan sebagai Jang Dong Cheol atau Huh Young Dul, berhasil memperdaya penonton dengan keahliannya itu. Kim Jaejoong dikisahkan harus bertahan hidup dari usia yang masih sangat kecil. Ia pun terpaksa berubah menjadi pencuri di jalanan.

Akting Kim Jaejoong mendapatkan pujian dari kru dan pemain drama lainnya. Menurut mereka, tangisan Kim Jaejoong berhasil menyayat hati hingga membuat penonton ikut terhenyak, dilansir dari Nate, Kamis (26/6/2014).

Karakter yang diperankan Kim jaejoong banyak mengalami konflik batin. Kemampuan Kim Jaejoong berakting itu membuat kru yang melakukan pengambilan gambar ikt menangi melihat kepedihan hidup karakter yang diperankan Kim Jajeoong.

Triangle bercerita tentang tiga orang bersaudara yang terpisah sejak kecil setelah orangtua mereka meninggal dunia. Kisah mereka saat harus berjuang menjalani kerasnya kehidupan menjadi pusat cerita di drama ini.(Des/Adt)

 

062614 - JYJ_Jaejoong

(Beberapa adegan yang diperankan Kim Jaejoong dalam drama Triangle)

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya