Fadly Padi Nyanyikan Lagu Dealova yang Ternyata Ciptaan Opick

"Lagunya enak. Orang nggak ada yang tahu kalau itu lagunya Opick, orang tahunya itu lagunya Once" kata Fadly.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Jun 2014, 10:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Fadly, vokalis band Padi, merasa tersanjung bisa ikut meramaikan konser sekaligus peluncuran album terbaru Opick "Sahabat Sejati".

Tak pikir panjang, ia pun langsung mengiyakan tawaran tersebut dan memilih lagu Dealova. Lho, bukankah Dealova adalah lagu yang dipopulerkan Once?

Pria yang memiliki nama asli Andi Fadly Arifuddin itu mengatakan, kalau ia punya alasan sendiri mengapa memilih lagu Dealova, untuk ia bawakan dalam konser tersebut.

"Lagunya enak, saya memang pengin nyanyi lagu itu. Orang nggak ada yang tahu kalau itu lagunya Opick, orang tahunya itu lagunya Once" kata Fadly ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/6/2014).

Alasan lainnya, Fadly melihat kalau Opick pandai merangkai kosakata dalam lagu Dealova, terlebih lagu tersebut sebenarnya mengisahkan antara manusia dan Sang Pencipta. Di sisi lain, lagu tersebut juga bisa menjadi sebuah lagu cinta yang yang mudah dimengerti dan dinikmati setiap orang.

"Kalau ditelaah lagi lagu itu sebenernya diciptakan Mas Opick menceritakan manusia dan penciptanya. Karena beliau bisa mengemasnya dengan bagus, jadilah lagu yang bisa menjadi lagu religi dan bisa juga lagu pop biasa," ungkapnya.

Menurut Fadly, lagu-lagu yang diciptakan Opick bisa membuat nyaman orang yang mendengarkan. "Lagu-lagunya Opick itu bisa menenangkan hati karena banyak nasihat dan pelajaran didalamnya," kata Fadly.

Fadly berharap, agar album baru Opick bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. Apalagi bisa menghiasi bulan Ramadan dengan lagu-lagu religinya. "Semoga sukses dan lagunya bisa jadi teman pengantar puasa," kata Fadli. (Pur/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya