Diserang Badai, Panggung Piramida Glastonbury 2014 Terhenti

Sejumlah jadwal pertunjukan terpaksa dipapas di dalam panggung utama Festival Glastonbury 2014.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Jun 2014, 11:30 WIB
Sejumlah jadwal pertunjukan terpaksa dipapas di dalam panggung utama Festival Glastonbury 2014.

Liputan6.com, Somerset Perhelatan akbar musisi Inggris dalam Festival Glastonbury 2014, dikabarkan sempat terkena badai pada Jumat (27/6/2014) waktu setempat kemarin. Kejadian tersebut menyebabkan beberapa panggung di area luar terpaksa dihentikan, termasuk panggung piramida.

Dilansir dari NME, Jumat (27/6/214), sejumlah jadwal pertunjukan di dalam panggung utama festival terpaksa dipapas. Pemotongan daftar pertunjukan tersebut dilakukan sekitar pukul 5 sore waktu setempat dan terjadi saat grup Rudimental hendak tampil.

Foto dok. Liputan6.com


Pesan yang ditampilkan di layar sisi panggung menyebutkan beberapa nama panggung yang mengalami pemotongan jadwal, termasuk panggung Piramida hingga menurunnya daya akibat diguyur hujan besar, hujan es, petir, dan guntur.

Salah satu perwakilan resmi festival sempat naik ke atas panggung dan mengatakan bahwa mereka berusaha dan mencoba untuk menjalankan kembali acara secepatnya meskipun banyak penonton yang sempat meragukan.

Foto dok. Liputan6.com


Menanggapi insiden alam ini, band Rudimental pun mengetik sebuah Tweet melalui akun Twitter mereka, "Terima kasih atas pengalaman luar biasa #glasto yang sayangnya terkena serangan petir di panggung dan kami terpaksa mengakhiri penampilan lebih awal."

Pihak perwakilan BBC melalui akun Twitter bernama BBC Glasto pun turut mengumumkan kejadian ini dengan menyatakan akan dihentikannya beberapa penampilan yang sudah dipersiapkan.(Rul/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya