Ada Old Trafford di dalam Undangan Park Ji-Sung

Ketika amplop dibuka, maka akan muncul tribun Old Trafford dengan tulisan namanya dan calon istrinya.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jun 2014, 00:22 WIB
Usai melakukan konferensi pers, Park Ji Sung terlihat langsung bergegas meninggalkan stadion GBK Jakarta, (1/6/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Arief Permana

Park Ji Sung tampaknya belum melupakan mantan klubnya, Manchester United. Meski telah pensiun dari sepakbola, pemain asal Korea itu masih menghormati United. Bahkan, gelandang serang itu membawa hal-hal yang berbau United di undangan pernikahannya.

Dilansir dari 101greatgoals, ada yang istimewa di undangan pernikahan Ji-Sung. Ketika amplop dibuka, maka akan muncul tribun Old Trafford dengan tulisan namanya dan calon istrinya.

Pada bagian bawah undangan itu ditulis `Wedding of Dreams`, sebuah kata yang berasal dari julukan Old Trafford itu, `Theatre of Dreams.

Foto dok. Liputan6.com

Park Ji Sung bergabung dengan Manchester United pada Juli 2005. Setelah kontraknya habis pada 2012, Ji Sung pindah ke Queens Park Ranger. Selama membela Manchester United, Ji-Sung telah berjasa menyumbang tujuh trofi.

Pada 2013, Ji-Sung memutuskan kembali ke klub lamanya, PSV Eindhoven, dengan status pemain pinjaman. Pada 14 Mei 2014, Ji Sung mengumumkan pensiun dari sepakbola.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya