Film Dhoom: 3 Dirilis di Cina

Sebelumnya, film Dhoom: 3 juga sukses mengguncang bioskop di Turki.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 28 Jun 2014, 20:00 WIB
Sebelumnya, film Dhoom: 3 juga sukses mengguncang bioskop di Turki.

Liputan6.com, Mumbai Film Dhoom: 3 membuktikan tidak saja meraih sukses di India tapi juga hingga ke internasional. Bila sebelumnya film yang disutradarai Vijay Krishna Acharya itu sukses mengguncang bioskop di Turki, kini giliran bioskop Cina yang bakal dimeriahkan dengan aksi Dahsyat Aamir Khan dan Katrina Kaif tersebut.

Di Cina, Dhoom: 3 akan tampil di 400 kota dan sebanyak 2.000 layar akan memutar film bergenre action tersebut. "Dhoom:3…25th July…2000 screens…400 cities…1 country…China!," begitu tulis salah satu bintang Dhoom: 3, Uday Chopra di Twitter.

Di India sendiri, Dhoom: 3 dirilis pada 20 Desember 2013. Film yang dibintangi Aamir Khan, Abhishek Bachchan, Uday Chopra dan Katrina Kaif meraih sukses luar biasa. Setelah di rumah sendiri, film berbiaya US$25 juta kemudian diterima dengan baik di Turki.

Dengan sederet bintang-bintang ternama Bollywood, Dhoom: 3 diyakini bisa sesukses di India dan Turki. Karena selain film lokal dan Hollywood, film Bollywood juga diterima dengan baik di Cina. Sayangnya, film-film India kini sudah tak lagi muncul di bioskop Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya