Noel Oasis Bangga Foto Bareng Bradley Cooper di Glastonbury

Noel Gallagher kala itu bertemu dengan drummer Metallica, Lars Ulrich dan Bradley Cooper dalam keadaan santai.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Jul 2014, 01:00 WIB
Noel Gallagher kala itu bertemu dengan drummer Metallica, Lars Ulrich dan Bradley Cooper dalam keadaan santai.

Liputan6.com, Somerset Mantan personel Oasis, Noel Gallagher, baru-baru ini mengunjungi Festival Glastonbury 2014 bersama istrinya, Sara Macdonald. Mereka pun memamerkan foto keduanya melalui akun Instagram.

Foto dok. Liputan6.com

Dilansir dari NME, Minggu (29/6/2014) terlihat bahwa Noel ternyata tidak hanya berdua saat berada di festival itu. Rupanya keduanya bertemu dengan seorang musisi lagi dan seorang aktor pemegang nominasi Oscar 2014, Bradley Cooper.

Noel kala itu bertemu dengan drummer Metallica, Lars Ulrich dan Bradley Cooper dalam keadaan santai. Keakraban ketiga belah pihak di Glastonbury pun menghasilkan sebuah momen hangat hingga mereka mengambil foto bersama-sama.

Lars Ulrich sendiri kala itu baru saja menjadi pengisi panggung Piramida Festival Glastonbury 2014 bersama bandnya, Metallica. Malam saat ia manggung, kerumunan penonton yang merupakan penggemar Metallica membuat para personel bangga.

Metallica yang dinilai kurang pantas tampil di Glastonbury karena panggung itu dianggap tak cocok bagi band metal, mampu menunjukkan tajinya dengan lagu bertajuk Sad But True. Pengunjung histeris dan tersedot ke dalam aksi Metallica di hari kedua festival Glastonbury.

Festival Glastonbury 2014 juga dimeriahkan oleh Dolly Parton dan artis-artis lain yang paling menarik penonton seperti Arcade Fire dan Kasabian.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya