#HappyLeetuekDay Jadi Trending Topic di Twitter

Leader boy band Super Junior (Suju) ini mendapat banyak ucapan selamat dari pra Elf yaitu panggilan untuk para fansnya dari berbagai negara

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 01 Jul 2014, 12:06 WIB

Citizen6, Jakarta Anda pecinta musik Korea? Siapa yang tidak kenal dengan sosok Park Jung-soo atau lebih dikenal dengan Leeteuk salah satu anggota boy band Super Junior (Suju). Tepatnya hari ini Selasa, (1/7/2014) Leeteuk merayakan ulang tahun yang ke 30 tahun. Leader Suju ini mendapat banyak ucapan selamat dari pra Elf yaitu panggilan untuk para fansnya dari berbagai negara.

Ucapan tersebut disampaikan para Elf melalui sosial media (sosmed) yang ditujukkan ke akun Leeuteuk @special1004. Sejak pagi ucapan selamat tersebut membanjiri timeline Twitter, berbagai ucapan dan doa dilontarkan para Elf melalui akun mereka. Akun @ranisuryani6 menuliskan, "selamat Ulang Tahun Oppa Leeteuk .Kami selalu mencintaimu oppa ELF INA". Adapun Elf yang membuat ciapan bahwa Leeteuk merupakan Leader terbaik dari group boy band Suju, "Happy Birthday to leader terbaik kami Leeteuk #HappyLeeteukDay, tulis @83lineTH"

Perbincangan mengenai Leeteuk juga menjadi trending topic dengan hastag #HappyLeetuekDay, saking banyaknya ucapan yang datang ke akun @special1004 ia pun menjadi topik paling populer peringkat ke tiga di Twitter.

Tidak hanya ucapan selamat dan doa, Leeteuk yang juga aktor dan presenter ini mendapat banyak hadiah dari para Elf. Melalui Twitter para Elf membuat kolase atau foto Leeteuk yang diedit sebagai kado dari para Elf. Salah satunya akun @83lineTH yang membuat kolase foto Leeteuk saat ia sedang bersama beberapa anggota suju di toko kue. Dengan caption "Happy birthday to leader terbaik kami Leeteuk # HappyLeeteukDay # 생일 축하해 이특" ia tujukkan postingan tersebut ke akun @special1004.

Sayangnya pria kelahiran 1 Juli 1983 ini tidak aktif dalam sosmed Twitter, padahal ia sudah memiliki 2,52M followers. Menurut pantauan Citizen6, pada akun Twitternya Leeteuk terakhir membuat ciapan pada Oktober 2012. 

Foto dok. Liputan6.com

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya