Ulang Tahun, Leeteuk Kuasai Media Sosial

Leeteuk yang tengah berulang tahun banjir ucapan sehingga menguasai media sosial.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Jul 2014, 13:00 WIB
Leeteuk yang tengah berulang tahun banjir ucapan sehingga menguasai media sosial.

Liputan6.com, Seoul Leeteuk tengah merayakan ulang tahunnya hari ini, Selasa (1/7/2014), yang ke 31 tahun. Meski Leeteuk tengah menjalani wajib militer sejak 2011 silam, penggemar tak melupakan hari jadi pemimpin Super Junior tersebut.

Bahkan, penggemar beramai-ramai mengucapkan "Selamat Ulang Tahun, Leeteuk!` melalui media sosial. Ungkapan kebahagian atas ulang tahun Leeteuk itu rupanya membawa efek besar. Leeteuk menguasai media sosial Twitter.

Hash tag yang dibuat untuk ulang tahun Leeteuk adalah #HappyLeeteukDay, menjadi trendi topic di beberapa negera di dunia. Tercatat, penggemar di Korea, Jepang, Thailand, Indonesia, Filipina hingga Amerika Serikat ramai membicarakan ulang tahun Leeteuk di Twitter.

6location

teuk

Sementara itu, Leeteuk tinggal mengitung hari lepas dari wajib militer. Jika tak ada halangan, Leeteuk akan kembali ke publik 29 Juli mendatang setelah mengabdi kepada negara selama 21 bulan.

Kemunculan Leeteuk ternyata disambut baik oleh rekan-rekannya di Super Junior. Rencananya, album terbaru Super Junior akan dirilis Juli mendatang bertepatan dengan bebas tugas Leeteuk.(Des/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya