Ranveer Singh Mulai Jengah dengan Infotainmen

Ranveer Singh merasa pemberitaan media tentang kehidupan pribadinya sudah terlalu banyak.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 01 Jul 2014, 22:30 WIB
Ranveer Singh merasa pemberitaan media tentang kehidupan pribadinya sudah terlalu banyak.

Liputan6.com, Jakarta Seiring kesuksesannya di dunia film, Ranveer Singh kini sering menjadi menu utama pemberitaan media hiburan di Bollywood. Terlebih, asmaranya dengan Deepika Padukone membuat Ranveer jadi buruan infotainmen.

Namun seperti bintang kebanyakan, Ranveer rupanya jengah juga terus-terusan dikejar dan disinggung soal kehidupan pribadinya. Kepada sebuah media, Ranveer menyampaikan keluhannya tersebut.

"Saya pikir saya bisa menghasilkan banyak tulisan tentang banyak hal. Tapi berita itu hanya seputar kehidupan pribadi saya dan itu selalu ada di setiap tabloid. Bagi saya, itu sudah terlalu banyak," kata Ranveer, seperti dikutip Bollywoodlife.

Ranveer Singh, aktor kelahiran 6 Juli 1985 meraih sukses lewat debutnya di film Band Baaja Baaraat (2010). Lewat film tersebut, Ranveer mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi. Ranveer kemudian juga sukses dalam film Lootera dan Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela.

Di film Ram-Leela, Ranveer beradu akting dengan Deepika Padukone. Dari situ pula, keduanya menjadi sepasang kekasih hingga saat ini. Kabarnya asmara mereka telah diulas berulang kali di media, meski mereka sendiri tak pernah mengakui berpacaran.(Fei/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya