Beyonce-Jay Z Unggah Foto Intim di Belakang Panggung Tur Musik

Kesmeraan Beyonce dan Jay Z tetap berlangsung meski keduanya tengah berlatih mempersiapkan konsernya di belakang panggung.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 01 Jul 2014, 23:00 WIB
timeinc.net/people

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan superstar Beyonce dan Jay Z kembali menggemparkan dunia dengan tur musik mereka bertajuk On The Run yang telah dimulai akhir minggu lalu di Miami, Florida. Tur yang diperkirakan akan menjadi tontonan terbesar di dunia ini memang telah menyita perhatian para fans. Apalagi setelah pasangan ini memamerkan foto-foto intim keduanya ketiak tengah mempersiapkan pertunjukkan pembukaan tur itu.

Foto dok. Liputan6.com


Beyonce dan Jay Z menghabiskan sekitar US$ 950 juta atau sekitar Rp 11,3 miliar. Padahal awal tahun lalu pelantun If I were A Boy tersebut baru saja menyelesaikan rangkaian tur Mrs Carter World di Portugal.

Dikutip belfasttelegraph.co.uk, belum lama ini, foto-foto itu merupakan adegan gladiresik yang meliputi persiapan tari-tarian dengan para grup. Terlihat Beyonce yang sedang menjelaskan sesuatu kepada Jay Z. Keduanya duduk di kursi bersebelahan, mereka berdiskusi dengan sangat serius.

Orangtua blue Ivy Carter tersebut juga terlihat sangat intim, keduanya tak ragu memamerkan adegan-adegan mesra seperti bergandengan tangan, berpelukan, dan juga saling mengawasi.

Foto dok. Liputan6.com

Pasangan yang juga akan berkeliling Amerika Serikat dan ke Paris ini tengah sibuk mempersiapkan sebaik-baiknya. Jay Z mengecek sound system dan detil-detil panggungnya, ia tidak ingin ada kesalahan teknis di sana. Bey, panggilan akrab Beyonce, dan suaminya itu memang akan memberikan pertunjukkan spesial dengan efek-efek khusus dalam penampilan duet Drunk in Love. Jay Z ingin semuanya sempurna.

Foto dok. Liputan6.com

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya