Motorola Siapkan Flagship Terbaru, Moto X+1

Motorola saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship terbaru, yang diduga menyandang nama Moto X+1.

oleh Andina Librianty diperbarui 02 Jul 2014, 16:01 WIB
Moto E (Foto: GSMArena)

Liputan6.com, Jakarta - Motorola tak pernah berhenti berusaha bersaing dengan para kompetitor di pasar smartphone, seperti Apple dan Samsung. Salah satu caranya dengan meluncurkan berbagai smartphone baru.

Dilansir Business Insider, Rabu (2/7/2014), Motorola saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship terbaru, yang diduga menyandang nama Moto X+1. Sebuah website Brasil, Livraria Logos, mengklaim mendapatkan informasi mengenai spesifikasi suksesor Moto X tersebut. 

Berdasarkan informasi itu, akan terdapat peningkatan yang signifikan dari segi kualitas hardware. Bahkan hardware yang dimiliki X+1 dinilai layak untuk dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Spesifikasi lain termasuk layar full HD 5 inci (1080p) dan kamera utama 12 megapiksel, yang diprediksi bisa menghasilkan gambar lebih bersih dan tajam dibandingkan Moto X dengan kamera 10 megapiksel. Namun satu elemen yang absen yaitu tidak disebutkan ada fitur kontrol suara di Moto X+1.

Foto dok. Liputan6.com


Jika bocoran informasi ini terbukti, Moto X+1 diprediksi akan disokong prosesor yang lebih modern daripada pendahulunya. Meski sejumlah informasi telah beredar, belum ada konfirmasi resmi dari Motorola.

Adapun informasi ini beredar beberapa hari setelah akun Twitter @evleaks mempublikasikan sebuah foto yang diklaim sebagai Moto X+1. Selain itu, Motorola Mobility dikabarkan akan memulai debut smartphone ini bersamaan dengan peluncuran resmi smartwatch Moto 360.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya