Tidak Saja Alkohol, Shia LaBeouf Juga Kecanduan Ekstasi

Perilaku aneh Shia LaBeouf akhir-akhir ini diduga karena ia sering mengkonsumsi alkohol dan ekstasi secara bersamaan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 04 Jul 2014, 23:00 WIB
Perilaku aneh Shia LaBeouf akhir-akhir ini diduga karena ia sering mengkonsumsi alkohol dan ekstasi.

Liputan6.com, Los Angeles Perilaku aneh Shia LaBeouf akhir-akhir ini diduga bukan saja dipicu karena bintang Transformers itu mengkonsumi alkohol. Kabarnya, aktor 28 tahun itu juga kerap mencampur alkohol dan ekstasi untuk ia konsumsi secara bersamaan.

"Shia telah menggunakan ekstasi secara berulang dalam beberapa bulan terakhir bersama dengan alkohol," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

"Perilaku anehnya saat penangkapan di New York City baru-baru ini, kemungkinan karena hasil pencampuran alkohol dengan ekstasi," lanjut si sumber.

Menurut si sumber, saat penangkapan, polisi tidak mencium bau alkohol yang kuat pada mulut Shia. Bintang film Eagle Eye itu diduga berada di bawah pengaruh zat lain.

"Ini adalah tanda yang sangat baik bahwa ia akhirnya memutuskan untuk mendapatkan perawatan, tetapi harus dengan rawat inap. Dia masih berjuang untuk penyembuhan," lanjut si sumber.

Shia LaBeouf secara sukarela meminta bantuan profesional untuk mengatasi masalahnya. Namun perwakilan Shia membantah kalau sang aktor menjalani rehabilitasi.

"Bertentangan dengan berbagai laporan yang ada, Shia LaBeouf tidak sedang dirawat di panti rehabilitasi, namun saat ini dia sedang mengobati kecanduan alkoholnya secara suka rela," kata perwakilannya dalam pernyataan pada UsMagazine.

Shia LaBeouf ditangkap polisi pada Kamis (26/6/2014) malam saat menonton pertunjukan Broadway di New York. Saat itu, di panggung teater tengah berlangsung pertunjukan kabaret dan Shia ribut di tengah pertunjukan. "Dia bersikap tidak pantas, berteriak keras-keras dan bikin ribut," kata seorang petugas polisi.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya