Alasan Vidic Terima Pinangan Inter

Vidic menilai Inter sebagai salah satu klub terhebat di dunia, tidak kalah dengan MU.

oleh Thomas diperbarui 05 Jul 2014, 04:15 WIB
Nemanja Vidic (AFP)

Liputan6.com, Milan: Pemain anyar Inter Milan Nemanja Vidic sangat senang dapat bergabung ke Giuseppe Meazza. Vidic sudah lama ingin merasakan bermain di Italia, namun baru bisa mewujudkannya sekarang.

Pada hari Jumat (4/7/2014), Inter secara resmi memperkenalkan Vidic. Pemain asal Serbia itu berbicara kepada media untuk pertama kalinya sebagai pemain Inter.

Vidic didatangkan Inter dari Manchester United. Klub milik Erick Thohir ini tidak perlu mengeluarkan biaya karena Vidic berstatus bebas transfer seteah kontraknya bersama MU habis 31 Juni.

Keputusan Vidic menerima pinangan Inter cukup mengejutkan. Inter musim depan tidak berlaga di Liga Champions. Namun Vidic tidak menyesali keputusannya itu. Vidic menilai Inter sebagai salah satu klub terhebat di dunia, tidak kalah dengan MU. Vidic senang dengan proyek yang ingin dicapai Inter.

"Inter salah satu klub terbesar di dunia, dengan sejarah luar biasa dan tradisi. Ada proyek baru dan saya menyukainya. Saya senang dapat berada di sini," ucap Vidic seperti dilansir Football Italia.

"Saya dapat datang ke Italia beberapa tahun lalu, tapi sekarang saya akhirnya punya kesempatan berada di sini. Saya tidak berpikir ini langkah mundur dalam karierku. Sepakbola Italia cocok dengan caya saya bermain. "

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya