Bocoran Galaxy F Kembali Beredar

Smartphone terbaru Samsung, Galaxy F, kian banyak menghiasi pemberitaan di dunia maya.

oleh Andina Librianty diperbarui 08 Jul 2014, 03:31 WIB
Logo Samsung (Techdroid)

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Samsung, Galaxy F, kian banyak menghiasi pemberitaan di dunia maya. Kini, akun Twitter yang kerap membocorkan informasi perangkat mobile baru, @evleaks, merilis foto yang diduga sebagai Galaxy F.

Dilansir Phone Arena, Selasa (8/7/2014), dalam foto @evleaks itu tampak Galaxy F dibalut dengan warna hitam dan bingkai berwarna perak. Selain itu, berdasarkan sejumlah bocoran, Galaxy F diprediksi akan memiliki bingkai metal.

Adapun spesifikasinya, antara lain memiliki layar Quad HD 5,24 inci (1440 x 2560 piksel), prosesor Snapdragon 805, RAM 3GB, dan kamera utama 16 megapiksel (MP). Smartphone ini dikabarkan akan memulai debut pada September.

Foto dok. Liputan6.com


Menurut sejumlah laporan sebelumnya, Galaxy F akan menjadi pesaing utama iPhone 6, yang juga dikabarkan meluncur pada September. Namun, belum diketahui apakah Samsung ingin meluncurkan Galaxy F sebelum atau sesudah iPhone 6 diumumkan.

'Senjata' baru Samsung ini dinilai tidak mengherankan. Pasalnya, Apple dan Samsung saat ini adalah duo raksasa di pasar smartphone, sehingga persaingan berjalan dengan sangat ketat.

Sementara pemberitaan terus bergulir, pihak Samsung sampai saat ini masih enggan buka suara. Untuk itu, kita harus menunggu sampai vendor asal Negeri Ginseng ini memperkenalkan Galaxy F dalam sebuah acara resmi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya