Ketua KPU Nyoblos di Rumah Dinas

Husni datang berkemeja batik cokelat bersama istrinya ke tempat pemungutan suara (TPS) 12 yang tak jauh dari rumah dinasnya.

oleh Denny Mahardy diperbarui 09 Jul 2014, 11:51 WIB
Husni datang berkemeja batik cokelat bersama istrinya ke tempat pemungutan suara (TPS) 12 yang tak jauh dari rumah dinasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Proses pemungutan suara dalam Pemilu Presiden 2014 di Jakarta telah berlangsung secara serentak sejak pukul 07.00 pagi. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik pun ikut menyalurkan suaranya.

Husni datang berkemeja batik cokelat bersama istrinya, Endang Mulyani ke tempat pemungutan suara (TPS) 12 yang tak jauh dari rumah dinasnya di Pejaten, Pasar Minggu.

"Saya tadi memantau dulu kondisi kesiapan pelayanan di TPS," ungkapnya seusai menyalurkan suaranya kepada awak media.

Husni pun mengaku telah bertanya kepada beberapa pemilih yang sempat dijumpainya. "Mereka senang proses pemilihannya bisa lancar," tambahnya.

Sebelum Ketua KPU, ada dua komisioner lain yang juga sudah melakukan pemungutan suara di TPS yang sama, Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Arief Budiman beserta istrinya.

Rencananya, Ketua KPU beserta komisioner lainnya akan melakukan kunjungan ke beberapa TPS di berbagai wilayah di sekitar Jakarta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya