Titi Rajo Bintang Semangat Nyoblos Ditemani Kurt Cobain

Titi Rajo Bintang (TRB) atau akrab disapa Titi Sjuman turut berpartisipasi dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang diselenggarakan hari ini.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Jul 2014, 16:20 WIB
Twitter

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang (TRB) atau akrab disapa Titi Sjuman turut berpartisipasi dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu, 9 Juli 2014. Aktris dan musisi cantik ini juga tak lupa mengunggah bukti tinta ungu di akun Twitter yang dimilikinya.

Wanita yang bernama asli Titi Handayani Rajobintang tersebut merasa sangat senang karena datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tidak sendirian. Selain bertemu dengan banyak orang yang mendukung calon presiden baik dari nomor urut 1 dan 2, TRB juga senang karena ia ditemani Kurt Cobain.

Bagaimana bisa? Tentu saja ini hanya simbol saja, sepertinya wanita cantik ini tidak mau menunjukkan secara gamblang mengenai dukungannya. Maka, Titi memakai kaus putih bergambar mendiang musisi terkenal dunia, Kurt Cobain.

Foto dok. Liputan6.com

Melalui Twitter, Rabu (9/7/2014) pemain `Mereka Bilang, Saya Monyet!` tersebut mengunggah fotonya di depan sebuah tembok yang bercorat-coret tulisan. Titi memakai kacamata dan sambil menunjukkan jari metalnya yang pada kelingkingnya terdapat tinta ungu.

"Ditemenin nyoblos am Kurt Cobain. Walau mgkn pilihan dia beda sm gw, tp gw ttp cinta dia dan cinta damai," kicaunya.

Sebelumnya Titi mengaku sangat bersemangat untuk memenuhi haknya sebagai warga negara yang baik. "Baru kali ini saya sgt amat semangat buat nyoblos!!" tulis Titi.(Ppt/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya